Sabtu, 23 Februari 2013

[REVIEW] TENDERCARE ORIFLAME PROTECTING BALM



Barang imut yang satu ini aku udah punya dari satu tahun yang lalu, masih lumayan baru yaa .. hehe . Pertama mau beli produk ini karena bentuknya yang lucu kayak telur , lebih kecil dari telur ayam, tapi lebih gede dari telur puyuh *plus* warna nya ada yang pink jadi kelihatan tambah lucuu .. harganya juga lumayan murah , cuma IDR 34.900 (karena waktu itu lagi diskon, jadi aku beli tendercare ini hanya dengan merogoh kocek IDR 15.000 yeeeeyyy! ^^)

Karena “mungkin” ada juga yang belum tau tentang produk ini, aku bahas sekilas yaa.. (copy paste dari web nya http://www.oriflame.com/gnl1/export/inid/tendercare/tendercare_1266.html ) heheeh
  • Tender Care adalah produk klasik dari Oriflame yang membuat kulit yang teriritasi terasa nyaman. Produk ini digunakan untuk gejala kulit yang pecah-pecah atau terkelupas karena terbakar ringan.
  • Tender Care pertama kali diluncurkan sebagai krim untuk mata pada awal 70-an. Kemudian fungsinya berubah saat pemakai menggunakannya untuk segala macam masalah kulit, khususnya kulit yang kering. Kini produk ini dipasarkan sebagai pilihan alami untuk semua jenis perawatan bagi kulit.
  •  Bahan aktif Tender Care adalah minyak murni, unsur lilin sarang lebah dan lanolin
  • Tender Care mengandung petrolatum, caprylic/capric triglyceride, paraffinum liquidum, paraffin, cera alba, acetylated lanolin, cetyl alcohol, butylparaben dan bha.


Dulu cuma ada yang original yah, tapi setelah berkembangnya zaman dan punahnya dinosaurus, sekarang oriflamme Tendercare udah ada bebrapa variasi warna case dan aroma baru !! Diantaranya yang aku tau ada original, caramel, vanilla, chocolate, dan cherry. Aku kelewatan satu versi (caramel) karena cepet banget ilangnyaa, cuma 1 atau 2 katalog mungkin munculnya yaa .. yang paling awet itu setau aku yang original, sampai sekarang juga masih ada di katalognya. 

Aku bahas satu-satu dari 4 macam yang aku punya ^^ 

1. ORIGINAL
Walopun yang pertama keluar dan paling sering dijual, tendercare yang satu ini bukan tendercare pertama yang aku beli. hehe waktu itu aku belinya cuma karena warnanya aja ^^ aromanya juga hampir ga ada. Tapi ada yang bilang versi yang ini paling ampuh dibanding 4 versi yang lain (aku jarang pakai yang ini jadi ga begitu tau hhe).
ORIGINAL
2. VANILLA
Naahh, ini tendercare pertamaku ^^ aku lupa belinya berapa dulu karena udah lama, sekitar 1 tahun lalu, yang pasti lagi diskon juga waktu aku beli (I DISCOUNT!). Aromanya  memang kayak vanilla. Kalo di bayangin pakai rasa, aromanya itu maaniisss banget. Diendus-endus terus jadi kayak wangi cokelat susu gitu menurut aku.
Aku pakai ini di siku dan mata kaki yang biasanya memang terlihat lebih hitam dibanding kulit di daerah lain.

VANILLA *warna lis nya hilang karena udah lama* ^^



      
3. CHOCOLATE
I really really really love this !!  wanginya cookeelaaaatttt~ banget .. begitu cium aromanya jadi pengen di jilatin hehe. Kalo yang satu ini aku pakai dibibir, sedikit banyak aromanya cokelatnya sampai ke hidung, yyuuuummmmyyy ~~ bikin relaaaxxxx ~ LOL

CHOCOLATE

4. CHERRY
Versi tendercare yang satu ini baruu banget keluar di bulan Februari 2013 ini, aku baru beli beberapa hari yang lalu. Aromanya yahh lebih kurang aroma “cherry”, manis-manis sepet gitu. hahahaah kalo menurut aku aromanya sedikit mirip sama obat batuk anak rasa stroberi/cherry yang dulu pernah aku minum sampai ketagihan. Hehe ^^ belum ada pengalaman apa-apa sih sama versi yang ini. Jadi nanti aku akan upgrade posting nya yaa ^^

CHERRY

Jadi sedikit banyak sekarang tau yaa sama tendercare, kalo yang belum kenal beli aja dulu produknya terus kenalan , bisa langsung beli sama consultant-consultant oriflamme yang udah menjamur banget , ada dimana-mana, di komplek rumah, diperjalanan, di kendaraan umum atau ditempat orang coret-coret pagar dan tembok “mungkin” ada juga  .. hhe
Selamat mencoba ..

Kisskiss FIE ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar