Minggu, 24 Februari 2013

[REVIEW] DOUBLE TROUBLE ORIFLAME EYE PENCIL


HEII HOO !!

Now, i wanna share about my impression for using another oriflame product ^^ 

Electric Purple - Blue Lagoon - Mocca Locca - Goddes Green - Night Glow


Banyak banget yang udah nge-review tentang Eye Pencil ini , mungkin aku udah yang ke jutaan yaa hhe . ^^  Eyeliner ini aku pakai setiap pergi ke kampus *eeaa* . Biasanya aku pakai warna cokelat tua di bagian ujung bawah mata dan warna cokelat muda di area tear duct biar mataku kelihatan lebih terang aja. Dua warna itu natural banget, jadi ga terlalu kelihatan kalau dipakai tipis. Cocok buat kuliah (maklum di kampus kan ga boleh pakai make-up tebel yah), atau mau jalan dengan tampilan natural look ^^ 


  • Bahan-bahan : (aku ambil dari web nya ^^)
HYDROGENATED PALM KERNEL GLYCERIDES, MICA, TALC, HYDROGENATED VEGETABLE OIL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, HYDROGENATED PALM GLYCERIDES, RHUS SUCCEDANEA CERA, TOCOPHEROL, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, BHT, ASCORBYL PALMITATE

  • Berat:
1,38 gr / 0,046oz

  • Pilihan warna :
-          Mocca Locca
-          Blue Lagoon
-          Goddes Green
-          Night Glow
-          Electric Purple

  • Harga :
IDR 44.900 , ada beberapa yang aku belinya lagi diskon jadi IDR 24.900,- 
Hal yang aku suka dari eye pencil ini adalah teksturnya yang lembut , jadi mudah diaplikasikan ke mata khususnya daerah water line karena ga bikin kulit mata (kulit mata? Hha) jadi sakit ataupun sampai iritasi karena ke gores-gores ujung pencilnya. Warna nya sedikit ada efek shimmer nya (kecuali hitam dan biru tua, ga begitu kelihatan untuk yang electric purple), warna putihnya bagus banget kalo dipakai untuk highlight di daerah pangkal mata atau di browbone ..

Tekstur nya lembuut banget, jadi kudu hati-hati pakainya di upper lash line, jangan napsu banget takutnya pencilnya bisa peot ato bahkan patah (aku pernah -__-). Apalagi  kalo salah nutup *waktu nutup tutupnya ga sengaja kebalik* bisa penyok tuh ujung pencilnya.
Tapi hebatnya, pencil yang penyok bisa dibenerin lagi pake tangan, terus aku masukin ke freezer 5 menit.. whoalaaa , jadi kayak semula .. (sebenernya tinggal di raut aja yaa -___- tapi kan sayang kalo mau  dibuang terus-terusan).

mudah penyok *aku tekennya ga pake tenaga loh*


 Blue Lagoon - Electric Purple -  Goddes Green - Mocca Locca - Night Glow


Diusap pakai tangan 1x

Eye pencil ini semi waterproof kalo menurut aku sih, jadi kalo cuma kecipratan/disiram beberapa kali ga kegubris line nya (foto kiri), tapi kalo dikasih air terus diusap akan lebih mudah ilang. Jadi kalo pakai eye liner ini saat wudhu (lagi mau sholat waktu jalan-jalan) jangan dikucek-kucek matanya, bisa bleber semua tuh eyelinernya.

disiram air terus diusap 1x
disiram air beberapa kali
Biasanya aku ngapus eyeliner ini + eyeshadow yang aku pakai cuma dengan tissue basah sih, usap-usap  beberapa kali aja udah hilang ^^ tapi habis itu langsung di bilas dengan air dan cuci muka pakai cleanser biar hilang total dan matanya ga gatel-gatel atau jadi iritasi .

  • Plus :
-          Murah
-          Satu pencil ada 2 warna
-          Pigmented
-     Ada efek shimmer nya
-          Warnanya bagus-bagus

  • Minus :
-         Cepet abis (karena sering penyok/patah jadinya sering di raut)
-         Mudah patah

  • Repurchase :
Mocca locca yap ! untuk warna yang lain mau icip-icip yang lain dulu aja kali yahh,, hhe

Oke segitu dulu  ^^
Semoga bermanfaat buat yang berniat mau beli .. hhe

Kisskiss FIE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar