Senin, 25 Februari 2013

[REVIEW] SUPER BEBLESH BALM HOT PINK SKIN79

Yuhuuu ~
Mumpung lagi libur hari-hariku isinya mau ngeblog aja ini .. hhe

Sekarang aku mau review lagi tentang salah satu BB Cream favoritku.

SKIN79 SUPER BEBLESH BALM HOT PINK 



Ini  bb cream kedua yang aku punya (yang pertama Maybelline Clear Smooth - natural), warnanya lumayan jauh lebih terang yang ini daripada yang Meybelline, karena cuma satu shade jadi apa boleh buat ya warnanya cuma itu aja.

Aku punya produk ini dari 1 tahun yang lalu, aku lupa harga pastinya berapa, kalo ga salah sih sekitar Rp.140.000-150.000an gitu lah. Lumayan merogoh kantong yah buat anak kuliahan. ^^

Menurut aku teksturnya kental, kalo udah di pump ke tangan terus tangannya jungkir balik juga ga bakal tumpah cream nya, ngalir-ngalir ke daerah tangan yang lain juga ga, jadi mantep aja dia. Nge-blend-nya juga ga susah kalo menurut aku, cuma kalo terlalu banyak memang lebih susah untuk diratain karena bb cream ini cukup tebal daripada bb cream lain (dibandingin sama beberapa BBcream yang aku punya).



perbandingan ukurannya

kiri : maybeliine - natural ~ kanan: skin79 hot pink


Untuk coverage aku kasih nilai bb cream ini 7 dari 10, untuk noda-noda / bekas jerawat yang ga begitu tebel akan lumayan ketutup sama creamnya walopun cuma dipakai tipis, tapi kalo noda yang gede dan hiperpigmented atau bahkan sampai timbul-timbul (kaya noda bekas jerawatku) agak lebih susah buat ditutupin sama bb cream ini, jadi sebelumnya disaranin pakai concealer dulu.

BB cream ini buat wajah kita jadi glowing kalo dilihat dari jauh (dari jauh loh yaa ^^) .

Keunggulan dari BB cream ini ada triple function-nya :
  1. Whitening (Pemutih Wajah)
  2. UV Protecting (SPF 25 PA++)
  3. Wrinkle Improvement
Ada kandungan adenosine dan arbutinnya yang efektif buat memutihkan dan mencegah peningkatan kerutan di wajah. selain itu bb cream ini juga melindungi kulit dari UV A dan UV B secara bersamaan, jadi ga perlu pakai sun blok lagi. (aku baca di case nya hhe)

Kandungan aktif nya :
Adenosine dan Arbutin untuk whitening dan wrinkle improvement, serta new OSMOPUR Complex ingredient, Sunflower, Rice Bran dan Ivy extracts untuk melindungi kulit. Mengandung Phyto Complex untuk pelembab kulit dan menghaluskan kulit wajah.
(aku baca lagi di case nya :D)


1 kali pump

 

sebelah kiri garis (dari pergelangan tangan sampe siku) ga ada bb cream nya
 



aku masukin tangan ini ke dalem bak air, terus ga aku lap, kelihatan airnya jadi kaya bentol-brntol gitu, bb cream ini lumayan tahan air, setelah wudhu pun masih ga ilang. Lumayan tahan lama juga sih, aku biasa pakai dari jam 8 (pergi kuliah) sampai jam 2 (makan siang) masih lumayan bagus, jam 4 sore pulang kuliah udah agak berminyak muka ku. Jadi kesimpulannya bb cream ini bisa tahan ± 6-7 jam *lumayan lama* untuk kulitku yang normal-kombinasi .

Sesudah
Sebelum



















Ga begitu kelihatan perubahannya ya, hehe ^^
kapan-kapan aku update lagi pakai foto aku yang full face . hhe

kisskiss FIE ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar