Sabtu, 23 Februari 2013

[REVIEW] NYX Round Lipstick (Tea Rose,B52,Peach Bellini,Fig)


NYX round lipstick adalah lipstick pertama yang buat aku jadi suka pakai lipstick kemanapun aku pergi. Selain harganya yang memang murah (kurang dari Rp.50.000,-), pilihan warnanya juga baaanyaaakk ~ kalo aku hitungin mungkin ada sekitar lebih dari 100 pilihan warnanya ..
Karna ga mungkin mau dibeli semuanya, jadi aku cicil beli beberapa dulu warna yang menurut aku cocok buat dipake kemana aja :)

Di postingan kali ini aku mau nge-review NYX Round Lipstick :
LSS 628 Tea Rose, LSS 565 B52, LSS 593A Peach Bellini, dan LSS 640 Fig


(kiri-kanan : Tea Rose, B52, Peach Bellini, Fig)




Tea Rose, B52, Peach Bellini, Fig

my bare lips *maaf*

Yuuk marii kita bahas satu-satu ^^

1. Tea Rose
     Warna nya pass banget buat dipakai jalan , kalau di foto kelihatan keungu-unguan (ga yau juga kenapa),  tapi menurutku warnanya lebih ke natural lips dengan tampilan yang glossy .. kalo mba-ku bilang sih ini HerLipsButBetter ..  jadi memang warna bibir banget. Untuk skintone yang agak gelap pun warnanya masuk kok. ga menor sama sekali kalo pake warna ini. :)
Tea Rose

2. B52
    Warna yang satu ini memang lebih gelap dan merah daripada 3 warna yang lain. Pertama aku coba memang kelihatan agak menor untuk dipakai jalan-jalan (apalagi kuliah). Tapi setelah beberapa bulan aku perhatikan dengan seksama, ternyata ga segitu menornya untuk dipakai ke acara-acara yang banyak sesi foto-fotonya (kondangan, ulang tahunan, atau lebaranan), karena jadi buat  muka kelihatan lebih segar dan ga pucat (mamaku yang bilang begitu). LOL. Dari warna dan teksturnya, B52 ini sangat mudah nempel dibibirku dan udah keliahatan warnanya rata dengan sekali poles, jadi bisa hemat juga kalo pake nih lipstick karena bakalan ga cepet habis hehe.

B52
 
 3. Peach Bellini
     Ga tau kenapa, tekstur peach bellini ini lebih keras daripada yang lain. (cuma yang aku atau yang kalian juga yah?). Warnanya lebih ke oranye dan ada extra sparkling-sparkling gitu, jadi kalo dipakai seperti ada pasir-pasirnya dan susah nempel di bibir. Lipstick yang satu ini paling jarang aku pake karna memang ga cocok di warna bibirku yang hiperpigmentasi (ga!! aku ga merokok!), cuma mungkin karna dulu aku kurang bersih bersihin bibir kalo habis pakai lipstick hehe.. at all ga begitu suka sama warna dan teksturnya.

Peach Bellini

4. Fig
    Naaahh ,, warna yang satu ini favoritku. Pink muda tapi ga bikin bibir jadi kelihatan pucat :). Teksturnya juga lembuut. Cocok buat dipakai jalan-jalan kemana aja. :) Kalo pakai lipstick ini aku biasanya buat mataku jadi kelihatan lebih gelap (smooky eyes) atau dengan eyeliner yang tebal. Cantik juga buat dipakai kondangan, karena dandanan mata yang agak menor/gelap dipadu sama warna Fig ini jadinya lebih natural dan kelihatan maniiss bgt ;)


Fig

Kelebihannya :
- murah
- pilihan warna banyak
- kemasannya lumayan imut

Kurangnya :
- warna susah di built (untuk peach bellini)
- ga tahan lama (mudah hilang kalo dipakai minum atau makan)
- teksturnya terlalu lembut dan gampang meleleh kalo kena panas lama-lama

Repurchase :
Pastinya untuk Fig dan Tea Rose !!! mugkin mau coba juga warna-warna yang lainnya :)

catt :
- jangan tinggal lipstick ini di dalem mobil (dengan ac mati) lama-lama karena gampang banget meleleh
- habis dari tempat panas (dalem mobil dengan ac mati) sebelum dipakai sebaiknya didinginin dulu
   ± 2 menit di lemari pendingin , karna kalo langsung dipakai bisa patah. 
*percayaa deh. karena ini dari pengalamanku sendiri , heheh*

Ok .. segitu dulu .. 
thanks for reading and feel free to comment darls .. :)

kisskiss FIE ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar