Senin, 07 Oktober 2013

[REVIEW] LULUR MANDI VIVELLE (Bengkuang dan Green Tea)

Assalamualaikum,,
Kali ini aku akan nge-review salah satu lulur mandi yang aku cobain beberapa minggu yang lalu ..



❣ Keterangan :
Vivelle Virgin Coconut Oil & Olive Body Scrub with Bengkuang (kanan) - Green Tea (kiri) Extract

❣ Netto : 150 ml

❣ Ingredients :
Water, Stearic Acid, Virgin coconut oil, Glycerin, Polythylene Micronized, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate SE, Oil Peg 7 Esters, Bengkuang Root Extract, Lanolin Anhydrous, Carbomer, Sodiun Cetearyl Sulfate, Methylparaben, Dimethicone, Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben.


❣ Harga :
Harga aku beli di GIANT (waktu itu lagi BIG Sale) cuma Rp5.000,-
Harga aslinya Rp16.000,- (lihat di webnya VIVELLE)

❣ Fungsi :
Virgin coconut oil terbukti dapat meresap ke dalam kulit untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Menjadikan kulit cerah, lembab, halus, dan tidak berminyank. Butiran Scrubnya mengangkat sel kulit mati yang merupakan penyebab dari kulit kusam. Olive oil mengandung anti-oksidan dan moisturizer alami yang berfungsi melembabkan dan menghaluskan kulit.

❣ Cara Pakai :
Gosokkan pada seluruh tubuh saat mandi, lalu bilas dengan air hingga bersih. (Biasanya setelah dibulas dengan air, aku mandi lagi pakai sabun dan gosok bersih-bersih, karena setelah pakai lulurnya masih terasa lumayan licin walopun udah aku gosok-gosok dan bilas pakai air).



Jangan lupa liat tanggal expired nya ya, terutama barang yang lagi diskon ^^ hhi

Vivelle Lulur Mandi ini ada 4 varian : Bengkuang, Green Tea, Pomegranate, dan White Tea (lihat di web nya)



Warna lulurnya sama di semua varian, warnanya putih susu,  yang ngebedain itu wanginya. Kalo menurut aku dari 2 varian yang aku punya ini yang wanginya lebih enak yang Bengkuang, yang green tea wangi juga sih , cenderung lebih seger sih sebenernya :) *ngomong apa sih ini -_____-"*

banyak isinya setelah dipake 2-3 kali



yang aku lingkar-lingkarin itu scrubnya , lumayan lebih gede daripada lulur yang biasa aku pakai
  
Setelah aku pakai 2-3 kali, kulitku berasa lebih halus, kalo cerah sih ga begitu kelihatan perubahannya .. Butiran scrub nya menurutku lebih gede-gede dibandingin sama butiran scrub di lulur mandi Sariayu yang biasa aku pakai, tapi ga sampe nyakitin kulit kok scrubnya ^^

☺ What i LIKE :
- Murah *hhe*
- wangi
- buat kulitku lembut dalam pemakaian pertama

☹ What i DISLIKE :
- hasilnya licin (butuh bilas ekstra)
- butiran scrubnya kegedean

REPURCHASE : Mau coba brand yang lain dulu kali yaa ^^

Semoga bermanfaat ..
kisskiss FIE ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar