Selasa, 08 Oktober 2013

[REVIEW] B.L.E.S.S ACNE FACE POWDER

Haii haii ..
Kali ini aku mau nge-review bedak yang baru-baru ini aku pakai ..
Tau bedak ini dari my-lovely-older-sister yang memang udah lama pakai duluan :) dia nyaranin aku pakai bedak ini karena kemarin mukaku jadi berjerawat banyak, kemungkinan salah bedak (karena sebelumnya ga pernah gitu sebelum aku coba bedak yang satu itu -________-)

Well, ini bedaknyaaa :D

 


❆ Keterangan :
b.l.e.s.s ACNE FACE POWDER (OILY SKIN) - Cover Blemishes ., All day fresh

❆ Netto : 25 gr

❆ Harga : Rp51.500,-

❆ Produksi :
PT Kosmedikatama Setia Indonesia
Jl. Jababeka XVII G Blok U No. 20 G
Kawasan Industri Jababeka I
Cikarang - Indonesia

Lihat di Keterangannya ada "Tidak digunakan pada Kulit yang Terkelupas atau Teriritasi"
Iyaaa, ini produksi INDONESIA .. hehe 
Pacaging nya simple, cuma bulet gitu goang.. Tapi yang aku suka tutupnya itu loh ,, kalo lupa bawa kaca kita bisa ngaca pakai tutupnya, briliant! Selain itu yang aku salut dari bedak ini yaitu hasilnya yang MATE , bikin mukaku ga kelihatan mengkilap ataupun berminyak, dan ga kelihatan kalo kita lagi pakai bedak tabur soalnya hasilnya rata nempel di kulit .. :)

it comes with a sponge ,, ga ada yang special dari spongenya
tips : kertas yg nutupin lubangnya dibuka setengah aja biar bedaknya ga tumpah kemana-mana karena bedaknya mudahh banget keluar dan kalo sring terguncang-guncang bakalan banyak bgt yg keluar dan ngebanjirin spongenya -_-
 
 


Pengalaman pake bedak ini baru sebentar , sekitar 1 bulan ini .. Sejauh ini sih ga ada yang mengecewakan .. Jerawatku agak mengurang dan ga bertambah banyak (kebukti bener kalo salah bedak). 
Shade yang aku pilih yang Natural , karena cocok sama kulitku yang ga begitu terang dan ga begitu gelap [sawo mateng] ..

What I like : 
- Tutupnya bisa dijadikan sebagai pengganti kaca -
- Hasil nya Mate -
- Coverage nya lumayan -
- Murah -

What I dislike :
- Lumayan ketebelan buat dimasukin ke daily makeup case -

Rate (sejauh ini) : ★★★★✰

Semoga bermanfaat ..
kiskiss FIE ♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar